b374k
v10
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Home » Pemakaman Marco Simoncelli akan tertutup untuk umum

Pemakaman Marco Simoncelli akan tertutup untuk umum chadast rwxr-xr-x 0 22.40

Filename Pemakaman Marco Simoncelli akan tertutup untuk umum
Permission rw-r--r--
Author chadast
Date and Time 22.40
Label
Action
Pemakaman Marco Simoncelli akan tertutup untuk umum -  Jenazah Marco Simoncelli tiba di Italia. Pesawat MAS 777 Malaysia Airlines pesawat yang membawa jenazah Marco Simoncelli tiba setelah terbang dari Kuala Lumpur, dan tiba di Leonardo da Vinci airport pukul 6:10 waktu setempat.



http://hondabengkulu.com/download/simoncelli-funeral-2.jpg
Foto jenazah simoncelli
Rombongan yang membawa Jenazah Marco Simoncelli langsung disambut oleh president of CONI (Italian National Olympic Committee) Gianni Petrucci beserta keluarga Ayah, ibu serta pacarnya dengan isak tangis. Sebelumnya Ayah Simoncelli Paolo Simoncelli beserta keluarga dan Valentino Rossi , Casey Stoner beserta istri telah tiba di kota Roma sehari sebelumnya.
http://bikermagz.com/wp-content/uploads/2011/10/casey-stoner.jpghttp://bikermagz.com/wp-content/uploads/2011/10/rossi.jpg

Marco Simoncelli pada kenyataannya sangat dicintai semua orang, bukan hanya oleh penggemar MotoGP. Pemakaman akan diselenggarakan atas permintaan keluarga di Gereja Santa Maria di Coriano.Sementara itu Pemakaman Simonceli dilaporkan akan menjadi urusan pribadi untuk keluarga, teman, pengendara lain dan timnya Gresini dan tertutup untuk umum, ketika pihak berwenang mengatakan kota tidak akan mampu mengatasi dengan jumlah pelayat yang diperkirakan akan turun ke kota Coriano, demikian menurut Agence Perancis-Presse.
http://bikermagz.com/wp-content/uploads/2011/10/corpse-marco-simoncelli-2.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Wirausaha Kontak Jodoh Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah
 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Chadast (CHampur ADuk Asal Sama Rata)
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t

MENU