b374k
v10
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Home » Aroma Dendam Lorenzo Dalam Komentar Kematian Simoncelli

Aroma Dendam Lorenzo Dalam Komentar Kematian Simoncelli chadast rwxr-xr-x 0 22.38

Filename Aroma Dendam Lorenzo Dalam Komentar Kematian Simoncelli
Permission rw-r--r--
Author chadast
Date and Time 22.38
Label
Action

Aroma Dendam Lorenzo Dalam Komentar Kematian Simoncelli – Simoncelli Tewas ,Simoncelli Meninggal dunia , semua media di seluruh penjuru dunia memberitakan kabar duka yang menimpa Pembalap motoGP Marco Simoncelli (1987-2011). Seperti yang diberitakan sebelumnya simoncelli Tewas setelah sebuah accident yang melibatkan Simoncelli, Colin Edward dan Valentino Rossi minggu 23 Oktober 2011 di gelaran Motogp Sepang Malaysia. Buat yang belum baca, silahkan baca artikel :Simoncelli Meninggal atau artikel Video Youtube kecelakaan Simoncelli )
Dunia berkabung, melepaskan kepergian pembalap yang memang terkenal memiliki style sendiri ini. Bahkan Liga sepak bola italia, negara simoncelli pun menghormati kepergian simoncelli ini dengan berkabung mengheningkan cipta serta mengenakan pita hitam sebagai tanda berduka cita.
http://p.twimg.com/AcmcersCIAAxfMv.jpg
Helm Simoncelli 
Jutaan Fans Simoncelli pun merasa sangat kehilangan akan kepergian Simoncelli yang benar-benar diluar dugaan ini. Begitupun gelombang bela sungkawa juga mengalir untuk pembalap bernomor 58 ini. Tak terkecuali penggemarnya di Indonesia, dapat dilihat dari ratusan komentar yang berisikan ucapan belasungkawa di artikelSimoncelli Meninggal dan artikel Video Youtube kecelakaan Simoncelli.
http://www.malaysia-kini.com/blog/wp-content/uploads/2011/10/simoncelli-_bike_after_accident.jpg
Teman dekatnya sesama pembalap nya di MotoGp, Teman Pembalap Formula 1 dan seluruh Team motogp pun merasa kehilangan walau terkadang Simoncelli memang sering membuat mereka jengkel karena gaya balapnya yang kontroversial.
http://26.media.tumblr.com/tumblr_ltjc0zIw0Y1qddgrso4_500.jpg
http://29.media.tumblr.com/tumblr_ltjc0zIw0Y1qddgrso2_500.jpg
Tapi,ada sepenggal cerita yang mungkin rekan-rekan lupakan, tentang pertikaian antara Jorge lorenzo dan Simoncelli. Di video berikut mungkin dapat kita lihat betapa kesal lorenzo menekankan agar Simoncelli mengubah gaya balapnya yang membahayakan orang lain dan Lorenzo juga sudah wanti-wanti ( berpesan: red) Jikalau nanti kemudian hari terjadi sesuatu Simoncelli gara-gara gaya balapnya, maka ia harus menanggungnya sendiri.

Kemudian berasal dari akun twitter Jorge Lorenzo sesaat setelah pemberitaan kematian Simoncelli. Lorenzo mengirimkan twit ” Que Mierda” yang artinya Que=that dan Mierda=Shit=tahi. atau padanan katanya adalah That’s shit !!! atau Go o hell(silahkan baca di http://en.wikipedia.org/wiki/Spanish_profanity#Mierda ).
Memang tidak ada satu statement apapun yang dapat membenarkan pernyataan ini, kepada siapa twit tersebut ditujukan. Tapi hal ini agaknya sungguh tidak etis di saat dunia sedang berkabung menghormati Simoncelli
http://25.media.tumblr.com/tumblr_ltjc0zIw0Y1qddgrso1_500.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Wirausaha Kontak Jodoh Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah
 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Chadast (CHampur ADuk Asal Sama Rata)
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t

MENU